Entah~

Entah~ - Hallo sahabat askep, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Entah~, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Entah~
link : Entah~

Baca juga


Entah~



Entah , aku tak tau harus memulainya darimana. aku tak tau pasti apa yang kurasakan saat ini. tapi 1 hal yang aku tau pasti bahwa aku masih sangat mencintaimu, mencintaimu seperti waktu pertama kita bertemu , mencintaimu seperti dunia akan hancur besok, mencintaimu tak peduli bahwa jiwaku akan terbakar, yang penting aku masih mencintaimu , dan ingin kau kembali kesisiku .
Aku merindukan saat kau genggam tanganku, aku merindukan saat kau usap-usap kepalaku, aku merindukan saat kita berdua tertawa, aku merindukan semua yang telah terjadi diantara kita. Aku ingin semua itu kembali lagi, aku ingin memulainya lagi. Aku ingin kita melanjutkan semua yang pernah berhenti.
Tapi aku tak pernah tau apa kita bisa melanjutkannya lagi, karena semua akan percuma jika hanya aku yang ingin melanjutkannya sementara kau hanya berdiam diri dan ingin memulainya dengan orang baru.
Aku belum bisa menghapusmu dari ingatanku, menghapusmu adalah hal tersulit dari hidupku. faktanya aku tak sedih ketika hubungan kita berakhir, tapi aku sedih saat aku tau kau tak melakukan apa-apa untuk menyelamatkannya, melupakanmu itu seperti mengingat orang yang baru saja aku temui. tak bisa dan tak akan pernah bisa. Beribu cara ku tempuh, tuk melupakanmu tapi tetap saja aku tak mampu .
Aku ingin kita melanjutkannya kembali , melanjutkan mimpi besar kita sayang !!!!


Demikianlah Artikel Entah~

Sekianlah artikel Entah~ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Entah~ dengan alamat link https://askep-nursing.blogspot.com/2013/03/entah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar