Materi Agama : Ikhlas, Istiqomah, dan Pelayanan sebagai Ibadah

Materi Agama : Ikhlas, Istiqomah, dan Pelayanan sebagai Ibadah - Hallo sahabat askep, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Materi Agama : Ikhlas, Istiqomah, dan Pelayanan sebagai Ibadah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Perawat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Materi Agama : Ikhlas, Istiqomah, dan Pelayanan sebagai Ibadah
link : Materi Agama : Ikhlas, Istiqomah, dan Pelayanan sebagai Ibadah

Baca juga


Materi Agama : Ikhlas, Istiqomah, dan Pelayanan sebagai Ibadah

Berikut adalah materi perkuliahan agama islam 2 bersama Pak abu. Semoga bermanfaat!  

“Sesungguhnya setiap amalan harus disertai dengan niat. Setiap orang hanya akan mendapatkan balasan tergantung pada niatnya. Barangsiapa yang hijrah karena cinta kepada Allah dan Rasul-Nya maka hijrahnya akan sampai kepada Allah dan Rasul-Nya. Barangsiapa yang hijrahnya karena menginginkan perkara dunia atau karena wanita yang ingin dinikahinya, maka hijrahnya (hanya) mendapatkan apa yang dia inginkan” (HR. Bukhari no. 1 dan Muslim no. 1907)

 


>> Download <<


Demikianlah Artikel Materi Agama : Ikhlas, Istiqomah, dan Pelayanan sebagai Ibadah

Sekianlah artikel Materi Agama : Ikhlas, Istiqomah, dan Pelayanan sebagai Ibadah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Materi Agama : Ikhlas, Istiqomah, dan Pelayanan sebagai Ibadah dengan alamat link https://askep-nursing.blogspot.com/2015/08/materi-agama-ikhlas-istiqomah-dan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar