Wisata Alam Air Terjun Dlundung

Wisata Alam Air Terjun Dlundung - Hallo sahabat askep, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wisata Alam Air Terjun Dlundung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Melancong, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wisata Alam Air Terjun Dlundung
link : Wisata Alam Air Terjun Dlundung

Baca juga


Wisata Alam Air Terjun Dlundung


Berbagai tempat rekreasi kini banyak sekali jenisnya, mulai dari harga terendah atau bahkan tidak pakai bayar alias gratis sampai yang tiket masuknya saja bisa menghabiskan gaji sebulan. Hehe, memang gajinya berapa bang?

Nah, salah satu tempat wisata yang dapat dicoba, apalagi untuk pribadi yang suka dengan alam adalah air terjun. Air terjun yang saya kunjungi kali ini bernama air terjun Dlundung, yang terletak di Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Letak wisata air terjun ini ±20 km dari Pandaan, dan ±25 km dari Mojokerto. Tiket masuk untuk menikmati air terjun yang mungil ini hanya Rp. 10.000,-. 


Selain itu, jika anda ingin untuk mengajak teman-teman satu sekolah, atau satu kampus juga bisa, karena pihak pengelola sudah menyediakan tempat untuk mendirikan tenda, jadi sekalian mandi di air terjun malamnya bisa main api unggun juga. 



Hawa yang terasa ketika masuk di daerah ini adalah dingin yang luar biasa, apa lagi saat menyentuh air, seperti lelehan es yang mengalir dari jurang. Jika anda tertarik untuk mengunjungi wisata ini, siap-siap membawa jaket dan saya sarankan untuk tidak menggunakan sepatu yang licin, pakailah sendal yang nyaman dipakai agar tidak terpeleset ketika sudah mendekati pinggiran air terjun. Semoga tertarik, selamat berlibur!

Ditulis oleh : Farikhah Mahdalena


Demikianlah Artikel Wisata Alam Air Terjun Dlundung

Sekianlah artikel Wisata Alam Air Terjun Dlundung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wisata Alam Air Terjun Dlundung dengan alamat link https://askep-nursing.blogspot.com/2014/12/wisata-alam-air-terjun-dlundung.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar