Akhir in Semarang

Akhir in Semarang - Hallo sahabat askep, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akhir in Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akhir in Semarang
link : Akhir in Semarang

Baca juga


Akhir in Semarang

hai guys
asalamualaikum wr wb...
guys
malam ini malam terakhir aku di smrg sebagai kariawan di salah satu RS terbesar di semarang.
aku pernah punya cerita tentang mimpi di kota ini dan di tempat kau kerja...
aku pernah merajut mimpiku dari kecil untuk bekerja disini,,
dan itu sudah terkabul alias berhasil ku lalui,,,
kota semarang dengan semua cerita yang ku lalui,,
cerita masalalu dan masa depan yang berkumpul menjadi satu,,
cinta dan masa depan,,
ternyata di sini memang jadi salah satu bagian hidupku,,
tapi tidak menjadi bagian masa depanku untuk selamanya,,,
semua historis dari mulai aku merangkak masuk hingga sekarang aku keluar dengan tersenyum .
pengalaman demi pengalaman, hal baru, pembelajaran baru hingga status baru.
allah maha penyanyang,, buktinya apa dan doa ku selalu Ia kabulkan,,
terimakasih Allah...
disini akan jadi memori yang indah dan patut untuk ku kenang,,,


sekian ceritaku sore hari ini semoga jadi kisah yang indah untuk kalian resapi,
bahawa semua yang ku alami dan kebahagiaan yang aku rasakan sampai kesuksesan itu karna kecintaan Allah pada ku,,,

wasalamualaikum wr wb


Demikianlah Artikel Akhir in Semarang

Sekianlah artikel Akhir in Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akhir in Semarang dengan alamat link https://askep-nursing.blogspot.com/2014/03/akhir-in-semarang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar