sepucuk surat untuk jelekku

sepucuk surat untuk jelekku - Hallo sahabat askep, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul sepucuk surat untuk jelekku, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : sepucuk surat untuk jelekku
link : sepucuk surat untuk jelekku

Baca juga


sepucuk surat untuk jelekku

Prabumulih, 11 November 2013
Dear jelek

Masih ingatkah engkau denganku sayang?seseorang yg pernah kau sakiti hatinya dulu. tentu engkau masih ingat denganku kan sayang. hari ini tepat dimana 2 tahun kita pacaran, ya kalau kita tidak putus ditengah jalan. aku tak menganggap hari ini spesial kok sayang, aku hanya menganggap hari ini sebagai hari senin biasa, dimana aku harus menyelesaikan pekerjaanku dirumah sakit, begitu juga denganmu. aku juga tidak mengharap kamu akan ingat hari ini sebagai hari spesialmu .
Aku terbangun dari tidur soreku, lalu melihat handphoneku tanpa berharap ada ucapan "happy anniv" darimu, sungguh sayang aku tak berharap kamu bakal mengucapkannya. Namun aku melihat kamu memasang display picture di bbm mu, sungguh aku benar-benar ingat apa yg terjadi difoto itu, foto itu saat engkau berulang tahun yang ke-21, kita bersama-sama merayakannya di depan sebuah rumah sakit di Palembang, aku ingat saat itu aku pulang dari rumah sakit dan engkau menjemputku, aku sengaja merayakannya didepan rumah sakit, biar mendapat suasana yg berbeda. setelah membuat harapan dan meniup lilin, lalu kita pulang,tapi bukan kerumahku, tapi kita pulang ke asrama, haha asrama yang kotor, berdebu, berantakan, sungguh aku benar-benar tak menyukai suasana itu sayang,tapi karena saat itu aku bersamamu, akupun menikmatinya sayang. Kita berfoto-foto, kita saling menyuapi kue satu sama lain, ya aku mengingat semua yang terjadi saat itu sayang. Apakah engkau juga mengingatnya?
Tapi sayang, semua itu takkan pernah terulang lagi, semua hanya kenangan yang hanya bisa kita ingat kapanpun kita ingin mengingatnya. Saat ini hatimu sudah dimilikinya kan sayang, begitupun denganku, disana ada seorang lelaki yang menunggu kepulanganku. Kita hanya bisa berbagi cerita dan kenangan sayang, kita tak bisa membuat cerita dan kisah selanjutnya. Aku takkan jatuh ke lubang yang sama untuk berulang-ulang kalinya sayang, cukup aku yang pernah jatuh ke lubang sana, jangan biarkan wanita lain jatuh ke lubang itu juga. Beribu kata penyesalanmu takkan merubah semua perasaanku sayang, beribu puisi cintamu takkan menggoyahkan pendirianku, aku mohon mengertilah sayang, kenapa engkau begitu tega mempermainkan perasaanku?apakah perasaanku ini sebuah permainan yang memberikan rasa kepuasan tersendiri bagimu sayang?berentilah mempermainkan perasaan seorang wanita sayang, aku yakin engkaupun takkan mau jika perasaanmu dipermainkan oleh wanita.
apa engkau masih ingat sayang apa yang kita lakukan setelah itu?lalu engkau mengantarku pulang kerumah, dengan alasan 'ini sudah cukup larut sayang, ibumu pasti sedang menunggu kepulanganmu' ya, aku tau saat itu sudah jam sepuluh malam. kita berpisah saat aku sampai dirumah, tak  lupa aku memberikan kado yang aku bungkus dengan kertas kado bermotif batik, dengan harapan engkau menyukai isi dari kado tersebut. dan benar saja, engkau menyukai kado selimut yg bermotif tim chelsea, tim kebanggaanku.
Aku merindukan semua yang pernah terjadi diantara kita sayang, tapi semua hanya bisa aku temukan di memori ingatanku, semua takkan bisa terulang lagi. kamu sudah jadi miliknya saat ini, begitupun denganku. Aku hanya berharap kita bisa bahagia dengan jalan kita masing-masing, dan sekarang saatnya aku katakan 'Happy anniversary sayang, seandainya perpisahan itu tak pernah terjadi, mungkin kita sudah merayakan anniversary kita yg ke-2 tahun di kota ini, di kota yg berbeda, dikota yg cukup jauh dari orang tua, namun sayang, tuhan tak mengizinkannya. Semoga kita tetap bisa menjaga tali silahturahmi, semoga tak pernah terbesit dendam dihati kita mesing-masing, semoga kita menemukan kebahagiaan masing-masing meskipun kita tak bersatu lagi' :')


Demikianlah Artikel sepucuk surat untuk jelekku

Sekianlah artikel sepucuk surat untuk jelekku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel sepucuk surat untuk jelekku dengan alamat link https://askep-nursing.blogspot.com/2013/11/sepucuk-surat-untuk-jelekku.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar