Mengenal Lebih Dalam Tentang Disminore Atau Nyeri Saat Haid

Mengenal Lebih Dalam Tentang Disminore Atau Nyeri Saat Haid - Hallo sahabat askep, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal Lebih Dalam Tentang Disminore Atau Nyeri Saat Haid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Medis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal Lebih Dalam Tentang Disminore Atau Nyeri Saat Haid
link : Mengenal Lebih Dalam Tentang Disminore Atau Nyeri Saat Haid

Baca juga


Mengenal Lebih Dalam Tentang Disminore Atau Nyeri Saat Haid





disminore


Kami mengerti kekhawatiran yang kamu rasakan. Dismenorea atau nyeri haid biasanya dialami pada wanita usia muda. Nyeri ini diakibatkan karena adanya kontraksi dinding uterus yang biasanya di dominasi di area perut bagian bawah yang menjalar hingga ke pinggang, punggung bagian belakang, sampai ke area paha.

Rasa sakit ini biasanya dirasakan pada hari ke-1 hingga hari ke-3 dari


Demikianlah Artikel Mengenal Lebih Dalam Tentang Disminore Atau Nyeri Saat Haid

Sekianlah artikel Mengenal Lebih Dalam Tentang Disminore Atau Nyeri Saat Haid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal Lebih Dalam Tentang Disminore Atau Nyeri Saat Haid dengan alamat link https://askep-nursing.blogspot.com/2017/02/mengenal-lebih-dalam-tentang-disminore.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar