4 Hal Yang Sebaiknya Dihindari Pria Saat Wanita PMS

4 Hal Yang Sebaiknya Dihindari Pria Saat Wanita PMS - Hallo sahabat askep, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Hal Yang Sebaiknya Dihindari Pria Saat Wanita PMS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Hal Yang Sebaiknya Dihindari Pria Saat Wanita PMS
link : 4 Hal Yang Sebaiknya Dihindari Pria Saat Wanita PMS

Baca juga


4 Hal Yang Sebaiknya Dihindari Pria Saat Wanita PMS



pms



Terkadang wanita memang sulit dimengerti. Apalagi wanita yang sedang mengalami sindrom pramenstruasi (PMS). Saat PMS, kadar hormon progesteron dan estrogen yang meningkat tajam dianggap sebagai biang keladi emosi yang tidak stabil.

PMS biasanya dialami oleh wanita kurang lebih 1 minggu sebelum menstruasi. Jadi bagi kalian, para pria, jangan buru-buru menjauh dari pasangan tercinta yang


Demikianlah Artikel 4 Hal Yang Sebaiknya Dihindari Pria Saat Wanita PMS

Sekianlah artikel 4 Hal Yang Sebaiknya Dihindari Pria Saat Wanita PMS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Hal Yang Sebaiknya Dihindari Pria Saat Wanita PMS dengan alamat link https://askep-nursing.blogspot.com/2017/02/4-hal-yang-sebaiknya-dihindari-pria.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar