ASUHAN KEPERAWATAN PADA ANAK DENGAN “DIARE”

ASUHAN KEPERAWATAN PADA ANAK DENGAN “DIARE” - Hallo sahabat askep, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ASUHAN KEPERAWATAN PADA ANAK DENGAN “DIARE”, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Medis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ASUHAN KEPERAWATAN PADA ANAK DENGAN “DIARE”
link : ASUHAN KEPERAWATAN PADA ANAK DENGAN “DIARE”

Baca juga


ASUHAN KEPERAWATAN PADA ANAK DENGAN “DIARE”





BAB I

PENDAHULUAN



1.1.Latar Belakang

Diare adalah frekuensi buang air besar lebih dari 4 kali pada bayi dan lebih dari 3 kali pada anak, konsistensi feses encer, dapat berwarna hijau atau dapat pula bercampur lendir dan darah atau lendir saja.



Diare merupakan gejala yang terjadi karena kelainan yang melibatkan fungsi pencernaan, penyerapan dan sekresi. Diare disebabkan oleh


Demikianlah Artikel ASUHAN KEPERAWATAN PADA ANAK DENGAN “DIARE”

Sekianlah artikel ASUHAN KEPERAWATAN PADA ANAK DENGAN “DIARE” kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ASUHAN KEPERAWATAN PADA ANAK DENGAN “DIARE” dengan alamat link https://askep-nursing.blogspot.com/2017/01/asuhan-keperawatan-pada-anak-dengan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar