Cinta dan Masa Depan

Cinta dan Masa Depan - Hallo sahabat askep, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cinta dan Masa Depan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cuap-cuap, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cinta dan Masa Depan
link : Cinta dan Masa Depan

Baca juga


Cinta dan Masa Depan

Berikut adalah beberapa kata-kata mutiara yang saya dapatkan sewaktu di bangku SMA. Kata-kata inilah yang seringkali menggugah mindset dan hati saya sewaktu itu. Kata-kata yang saya dapat dari seorang guru teladan dan inspiratif di SMA saya dulu ini, menjadi hal luar bagi saya. Karena berkat kata-kata beliau ini, motivasi saya untuk belajar meraih mimpi tumbuh dan ter-"recharge" kembali. Terima kasih Bapak Guru !


Mencari “batu kali” di sungai lebih mudah dari pada mencari “emas” dan menyimpulkan kelebihan “fisik” orang  lebih mudah dari pada menghargai “kapasitas otaknya”.
“Mencari ilmu itu gampang – gampang susah, gampang karena itu sudah menjadi sebuah kebiasaan dan susah karena diiringi dgn kemalasan. Batu kali mudah didapat tapi memiliki nilai ekonomis yang lebih rendah dari sebuah butiran emas yang kecil, itu menunjukkan bahwa ilmu itu memiliki harga yang sangat  tinggi dan tidak habis walaupun diberikan kepada semua orang dan membawanyapun tidak berat, lain halnya dengan batu kali membawanya sangat berat tapi memiliki harga yang lebih rendah dari emas, tepi memang untuk memperoleh emas dibutuhkan kerja yang ekstra keras, disipilin waktu, banyak belajar dan tanggungjawab dan jangan lupa berdo’a.

Oleh sebab itu Ubahlah pikiran Anda !!!
Bila Anda mengubah pikiran Anda, Anda mengubah keyakinan diri Anda.
Bila Anda mengubah keyakinan diri Anda, Anda mengubah harapan – harapan Anda.
Bila Anda mengubah harapan – harapan Anda, Anda mengubah sikap Anda.
Bila Anda mengubah sikap Anda,  Anda mengubah tingkah laku Anda.
Bila Anda mengubah mengubah tingkah laku Anda, Anda mengubah kinerja Anda.
Bila Anda mengubah kinerja Anda, Anda telah mengubah nasib Anda.
Bila Anda telah mengubah nasib Anda, Anda telah mengubah hidup Anda.

"Akal itu menteri yang menasihati, Hati itu ialah raja yang menentukan,
Harta itu satu tamu yang akan berangkat,
Kesenangan itu satu masa yang ditinggalkan".

" Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir"
" Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta juga seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri"


Demikianlah Artikel Cinta dan Masa Depan

Sekianlah artikel Cinta dan Masa Depan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cinta dan Masa Depan dengan alamat link https://askep-nursing.blogspot.com/2014/12/cinta-dan-masa-depan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar