6 BLN KEHAMILANKU

6 BLN KEHAMILANKU - Hallo sahabat askep, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 BLN KEHAMILANKU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 BLN KEHAMILANKU
link : 6 BLN KEHAMILANKU

Baca juga


6 BLN KEHAMILANKU

ASSALAMUALAIKUM SAHABAT
apa kabarmu..
lama tak lihat dirimu..
sahabat kehamilanku sudah memasukki usia 6,5 bulan,,
wah cepet banget yaa,,, sudah mulai mendekati ke 7 bualan,,
semoga bayi ku sehat selalu,,
lahir normal dan di beri kelengkapan setiap organnya,,,

kemarin aku baru aja tes cpns,,
rasanne tuh waktu tes aku bener2 bisa deg2an,,
kringat dingin, lemess banget,,
aku dah berusaha semaksimal mungkin, blajar, puasa dan berdoa sudah ku jalani semua,,
hasillku kurang memuaskan hanya 340,
rasanne kurang bgt, tapi aku bner2 dah maksimal, dan rasane waktu ngerjain soal cepet banget,
aku gak mau suamiku kecewa sobat,
tapi aku sudah berusaha,, ya Allah,,, tunjukanlah jalan yang terbaik untkku..

jadilah anakku yang sholeh dan sholeha,,,
suamiku jadi imam ahli surga..
dan jadikan keluargaku sakinah , mawadah, warahmah


Demikianlah Artikel 6 BLN KEHAMILANKU

Sekianlah artikel 6 BLN KEHAMILANKU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 BLN KEHAMILANKU dengan alamat link https://askep-nursing.blogspot.com/2014/10/6-bln-kehamilanku.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar