saling injeksi :D

saling injeksi :D - Hallo sahabat askep, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul saling injeksi :D, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : saling injeksi :D
link : saling injeksi :D

Baca juga


saling injeksi :D

hai bloggers ....

pada sore hari ini aku mau sharing soal saling injeksi ,
apa itu saling injeksi ? saling injeksi itu sama dengan saling suntik .
nah kebayangkan maksud dari saling suntik ..
hehehe..
baiklah,pagi tadi aku sm temen2 kelas 1b.1 dan 1b.2 ujian praktem kdm 2 (kebutuhan dasar manusia 2) dengan prasat injeksi !!!
woahhh ,,, untungnya semalem udah belajar . belajar nyuntik boneka maksudnya ,hahaha.
dan ternyata yg pertama kali ujian praktek adalah kelompok aku !!!

oh em jiiiiiiii , sumpah aku gugup setengah mati .
terus yg pertama kali nginjeksi itu ya aku , afrida pratiwi . dan yang bakal diinjeksi itu anggota kelompokku sendiri , andri saputra .
kebayang ga cewek nginjeksi cowo ? hmm,mungkin itu hal biasa yaa.
tapi buat aku,itu adalah hal yg tak biasa , soalnya ini adalah kali pertama aku nginjeksi orang lain.
tanganku mulai basah , ngomong juga udah agak lontar lantur , eh sumpah , aku gugup setengah mati dan ga tau mau ngapain .
lanjut tahap pertama melakukan tindakan , yaitu fase pra interaksi , fase pengenalan alat .
untung aku inget alat2 yang digunakan buat injeksi itu . terus ke fase orientasi , untung pada fase ini berjalan dengan lancar , lalu ke fase kerja .
woahhh,aku mulai gemetaran .
aku takut salah injeksi .
apalagi yg diinjeksi itu bagian bokong , oh tuhan ...
harus bagaimana ini , tapi untunglah dosen pembimbingnya yaitu pak nasir membimbingku dalam melakukan tindakan ini , dan alhamdulillah tindakan injeksi yg aku lakukan pada andri berjalan lancar tanpa kendala , meskipun ada sedikit kendala .
kendalanya adalah saat menginjeksi aku tidak memakai kapas alkohol , tapi memakai kapas kering , soalnyo kapas alkoholnya habis , akibatnya tempat yg aku lakukan injeksi berdarah .
dan aku merasakan bahwa itu pasti sakit , dan dengan segera aku meminta maaf pada andri :)

selanjutnya , setelah aku nginjeksi andri ,akhirnya aku diinjeksi oleh aprilia wulandari , tapi untunglah kapas alkoholnya sudah ditemukan , sehingga tempat yg akan dilakukan injeksi tidak akan sakit , tapi kalo dipikir pikir lagi sebenarnya diinjeksi itu tidak sakit , hanya saja MALUNYA itu yang buat SAKIT .

coba para bloggers pikir , saat saya diinjeksi , tidak hanya april yang melihat bagian bokong saya , tapi juga andri dan pak nasir !!!!!
oh tuhan , pacarku agus prasetio saja tak pernah melihat bagian atas bokongku , tapi si andri dan pak nasir sudah mendahuluinya .
ya allah , betapa malunya aku saat diinjeksi .
tapi setidaknya itulah PENGALAMAN YANG AKAN KU BAWA SAAT DINAS NANTI !!!! :D

sekian dulu yaa bloggers,nanti saya sharing hal yang lainnya nanti :)
wassalam :D


Demikianlah Artikel saling injeksi :D

Sekianlah artikel saling injeksi :D kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel saling injeksi :D dengan alamat link https://askep-nursing.blogspot.com/2012/07/saling-injeksi-d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar